Miracle of Christmas

Kejadian ini terjadi tanggal 24 malem kemaren.

Waktu itu saya gembira sekali karena banyak teman- teman yang memberi saya sms natal. Ngga nyangka ada yang inget sama saya. Jadi menerima sms sampai belasan jumlahnya membuat saya benar- benar terharu.

Tapi, saya masih merasa kurang. Saya ingin sekali seseorang yang saya sayangi sms saya. Karena sudah tengah malem saya masuk kamar. Dan seperti biasa saya berdoa sebelum tidur. Sesudah berdoa, saya berpikir dalam hati, “andaikan dia ngasi sms, aku bakal merasa bahagia sekali”. Tiba- tiba HP saya bunyi tanda sms masuk, yang ternyata dari dia.

Wew, saya merasa bahagia sekali waktu itu. Agak merinding juga sih. Kok bisa terjadi seperti ini. Ya saya ambil segi positifnya aja. Mungkin saja ini yang namanya keajaiban natal

This entry was posted in Rohani and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Miracle of Christmas

  1. oen says:

    deny… good job you got here :-)

    terus sharing pengalaman iman u yah.. krn sharing itu sangat berguna.. menguatkan orang lain & tanpa sadar menguatkan diri sendiri juga.. hihihi

  2. denysutani says:

    Tentu oen. Tujuan paling besar gw dlm membuat blog ini adalah untuk menguatkan/ menjaga iman ndiri, jadi andai kata suatu saat nanti iman gw goyah, tinggal buka aja blog ini. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>