Kekuatan Doa 5

Kamis, 6 Maret 2008

Hari ini saat yang menegangkan buat saya, karena pada hari ini saya akan datang ke sebuah perusahaan untuk melamar kerja praktek. Takut banget rasanya, apalagi ketika mengetahui IT managernya lulusan S2 dari luar negeri.

Pagi harinya, jam 6 pagi, saya berangkat menuju rumah temen KP saya, Stephanie Marceria. Disana sebelum berangkat menuju ke perusahaan tersebut, kita didoakan oleh ortunya. Maminya juga berkata, “Seandainya diterima, bukan karena kamu, tetapi karena Tuhan yang membimbing”

Lalu kamipun berangkat. Setibanya disana tiba- tiba kami dikejutkan oleh kabar buruk, bahwa pertemuan dibatalkan karena ada ada rapat mendadak. Kamipun bingung, shock karena kabar itu kami ketahui saat kami persis sudah ada di depan gerbang perusahaannya. Kami kemudian memutuskan untuk menelpon teman kami, Susi Yenti, yang masih ada dijalan supaya pulang. Ternyata berkali- kali ditelpon tidak diangkat. Kemudian Susi menelpon, tetapi tidak mau pulang karena ternyata sudah sampai.

Akhirnya kita memutuskan untuk menelpon managernya. Syukur banget orangnya sangat baik. Dia mengatakan akan segera menemui kami, padahal waktunya sangat mepet. Kita akhirnya bisa bertemu dan dia mengatakan bahwa perusahaan sangat welcome dengan kehadiran kami. Kemudian dia memperkenalkan kami dengan salah 1 direkturnya yang berasal dari Jepang.

Pengalaman yang tidak bisa saya lupakan. Seandainya kami telat datang. Seandainya Susi mengangkat telpon dan kita kembali ke rumah. Seandainya manager tersebut tidak peduli dengan kami yang sudah repot datang dari jauh. Ada juga tiba- tiba teman saya sms “Everything is in His control”, juga sms dari pembimbing rohani saya yg berisi “Tuhan tahu yang terbaik” Sungguh suatu kebetulan yang saya rasa memang sudah dirancang oleh Tuhan.

Rasanya benar- benar beruntung mendapat tempat kerja sebesar itu, walaupun pasti ke depan akan sangat berat.

This entry was posted in Diari, Rohani and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>