Hari yang menyedihkan

Hari yang menyedihkan. Semua rencana yang telah saya susun untuk bisa jalan- jalan trus mentraktir teman- teman batal. Belum lagi mereka semua yang diajak tidak ada satu orang pun yang ingat kalo hari ini saya ultah.

Untuk sekali lagi dalam hidup, saya merasa tidak memiliki arti. :(

Tapi ya beginilah resiko orang yang mempunyai sifat suka di belakang layar, tidak suka jadi perhatian. Jadi memang bakal sedikit sekali yang ingat sama diriku.

Well, setidaknya ada beberapa orang yang ingat. Dan salah satunya adalah orang yang saya cintai sampai sekarang. Akhirnya dia ada sedikit perhatian juga. Tapi ternyata sampai sekarangpun, saya bukan seseorang yang bearti buat dia. Ketika saya sms sedang apa, dia membalas kalau dia sedang membelikan kado buat orang lain. Benar- benar anak yang jujur, tapi mungkin dia tidak menyadari kejujurannya sangat menyakitkan hati orang lain. Argh entah kapan dia mau membuka hatinya untukku.

Maap buat yang baca. Ini artikel paling ga penting di blog ini. Boleh lah ya sekali-kali menumpahkan uneg-uneg kesini. Terima kasih.

This entry was posted in Diari. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>