Smartphone Nokia seharga $49

Nokia E63 dibanderol US$249 sebelum kena pajak dan biaya lain. Tergantung dari operator yang akan memberikan subsidi, harga E63 di pasaran hanya US$99 atau US$49. Diperkirakan smartphone ini akan menjadi produk yang dipakai banyak orang atau dikenal dengan smartphone sejuta umat.

Nokia E63

Meskipun harganya lebih murah, tidak berarti kualitasnya rendah. E63 sudah memiliki Wi-Fi terintegrasi untuk mengecek email perusahaan, maupun surfing di internet. Smartphone ini juga dapat menggunakan layanan EDGE saat hotspot tidak tersedia.

Nokia berharap bisa menjadi jembatan menghubungkan jurang antara pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan smartphonenya itu. Untuk itu E63 memiliki kemampuan berpindah profil dan mode, hanya dengan satu kali tekan tombol.

“Riset kami menunjukkan orang ingin perangkat yang bisa memenuhi kebutuhan personal maupun profesional, jadi kami membantu dua kebutuhan itu,” kata Soren Petersen, senior VP Nokia.

Fitur E63 mirip dengan desain E71, namun menggunakan casing plastik buka stainless steel. E63 juga memiliki layar 2.3 inci dengan keyboard full QWERTY.

Untuk keperluan hiburan, smartphone E Series dapat memainkan berjibun codec video dan audio, serta tersedia jack headphone standar. Selain itu tersedia kamera 2 megapixel yang dapat digunakan untuk mengambil foto dan video.

Sumber
Inilah.com

This entry was posted in Mobile and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>