Warung Tekko Pantai Indah Kapuk

Hari ini, saya berjalan-jalan ke PIK (Pantai Indah Kapuk). Setelah puas melihat- lihat perumahan di sana, saya bersama keluarga berhenti di sebuah tempat makan bernama “warung tekko”. Letaknya cukup strategis karena berjarak sangat dekat dari waterboom. Di sebelahnya juga ada beberapa tempat makan lainnya.

Warung tekko ini mempunyai spesialisasi di iga. Kami pun memesan iga goreng dengan sambal, dan iga goreng dengan kuah kacang. Tak lupa untuk pelengkapnya gurame goreng dan kangkung.

Untuk iganya, saya rasa rasanya cukup memuaskan. Untuk penggemar pedas, pilihlah yang pedas, karena kalau tidak sambalnya lebih terasa manis. Untuk yang menggunakan saos kacang, rasanya tidak kalah enak. Harganya cukup terjangkau yaitu hanya 25 ribu per porsi. Hanya saja untuk porsi kangkung bener-bener seperti “edisi terbatas”.

Jika anda masih merasa kurang, anda pun dapat berjalan-jalan disekitar sana dan membeli jajanan ringan seperti kue serabi, sate padang dll.

This entry was posted in Kuliner and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>