Ucapan terima kasih kepada pengemudi Blue Bird

Sekedar sharing saja, pada hari senin tanggal 16 November PK 08.50, saya naik taksi blue bird. Tanpa disengaja saya lupa untuk menurunkan barang bawaan berupa infocus. Parahnya saya lupa nomor taxi dan nama pengemudinya. Satu-satunya yang bisa menjadi pegangan hanyalah sebuah voucher taxi yang saya gunakan.

Segera saya menelpon call center blue bird dan dibuatkan laporannya. Mereka segera membroadcast ke masing-masing pool untuk memonitor.

Setelah menunggu hingga PK 21.30, seseorang dari pool menelpon saya dan mengatakan bahwa seorang pengemudi menemukan barang tersebut.

Sebenarnya saya sudah pasrah barang tersebut hilang, karena dia dapat dengan mudah menghilangkan voucher yang menjadi satu-satunya petunjuk (karena saya tidak ingat sama sekali nomor taxi dan nama pengemudi).

Akhirnya oleh pihak blue bird, barang tersebut diantar kembali ke saya. Ketika saya menanyakan biaya untuk jasa pengantaran, mereka menolak menerima uang saya.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Zainuddin (sang pengemudi). Juga kepada pihak blue bird yang mempunyai respon yang tanggap dan memiliki pengemudi yang berintegritas tinggi.

Pesan moral : jika naik taksi selalu catat nama pengemudi dan nomer taxi, juga jangan lupa untuk mengecek barang bawaan sebelum meninggalkan taxi. Semoga tidak terjadi pada teman-teman yang lain

This entry was posted in Diari. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>