Jember Fashion Carnaval 2010

Tanggal 20 April kemaren, bersama teman-teman siekep MBK pergi ke TMII untuk menyaksikan Jember Fashion Carnaval. Beberapa temen photographer yang lebih ahli berangkat lebih dahulu karena ingin memotret proses make up, sedangkan gw berada di kloter kedua berangkat jem 10.30. Proses makeup diadakan di padepokan pencak silat, jadi kita kesana terlebih dahulu.

Setiba disana, pas banget proses make up sudah selesai. Banyak banget objek foto yang bisa dijepret disana. Apalagi pasukan dari jember yg sangat rame dan meriah. Namun sayangnya gw harus beradu dengan photographer lain yang lensanya ud tele-tele ^^.

Setelah makan siang kita harus berjalan dari padepokan pencak silat ke TMII, marching band dari Jember dan kostum individualnya sangat menarik. Beberapa teman juga sangat “antusias” dengan 2 orang wanita yg manis disana.

Di TMII kemudian diadakan pentas adat dari berbagai propinsi. Disini keberanian lebih diadu lagi, krn selain berhadapan dengan photografer juga harus bersaing dengan pengunjung umum.

Sekitar pukul 5, akhirnya kita kembali ke Jakarta. Bener2 hari yang menyenangkan bisa bertukar ilmu dengan sesama photografer lainnya.

Untuk hasil fotonya bisa diliat di

http://www.facebook.com/#!/album.php?aid=227673&id=595788377

This entry was posted in Diari and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Jember Fashion Carnaval 2010

  1. berita19 says:

    Salam kenal…

  2. Brian says:

    Salam kenal. kunjungi balik ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>